Search This Blog

Cara Agar Postingan Cepat Terindex Google Kurang Dari 5 Menit

Artikel yang diposting di blog secara otomatis akan terindex oleh google. tapi membutuhkan waktu yang cukup lama baru artikel anda muncul di pencarian google. Jika anda memposting artikel yang cepat basi. misalnya artikel anda tentang update piala dunia 2018. piala dunia kan cuma sebulan saja, sedangkan artikel anda baru terindex sebulan kemudian. jadi artikel anda sudah basi dan pastinya tidak ada yang baca. sudah capek-capek nulis tapi tidak ada yang baca.
Tutorial cara agar postingan atau artikel cepat terindeks Google ini khusus untuk pemula saja, buat para master cara ini pasti sudah tahu semua.
Gak butuh waktu lama buat artikel yang baru anda publish langsung bisa nongol di serp. kurang dari 3 menit setelah anda lakukan cara ini artikel anda langsung bisa di index google.
Berikut ini cara agar postingan atau artikel anda cepat terindex google bahkan kurang dari 5 menit

Submit ke Google webmaster tools
Daftarkan terlebih dahulu blog anda ke google webmaster tools. Caranya bisa baca di artikel saya sebelumnya Cara Submit blog ke Google webmaster tools.

Fetch as google
Sangat disayangkan jika anda melewatkan menu yang sudah disediakan oleh google webmaster tools ini. Fetch in google sangat berguna buat blogger yang baru saja selesai membuat artikel baru dan artikel barunya tersebut ingin cepat tampil di mesin pencari.
Berikut ini cara submit artikel melalui menu Fetch as google


Silahkan buka menu perayapan dan klik submenu Fetch as google



Masukkan url postingan anda seperti gambar di atas kemudian klik Ambil jika anda hanya mengupdate artikel tanpa mengubah template dan klik ambil dan render jika anda mengupdate artikel dan juga mengganti template atau menambah widget



Selanjutnya klik minta pengindeksan 



Lewati verifikasi saya bukan robot kemudian centang rayapi url ini saja jika anda hanya ingin url ini saja yang di rayapi google bot atau rayapi url uni dan link langsungnya jika anda ingin google bot menjelajahi semua link yang ada di postingan anda. jika sudah memilih salah satu silahkan klik tombol kirim.



Selesai, artikel atau postingan anda akan muncul di serp google tidak sampai lima menit.

untuk mengecek apakah sudah terindex atau belum silahkan pastekan link url posting anda di kolom pencarian google. jika sudah terindex maka akan muncul judul postingan anda.

Nah, itulah cara mudah agar artikel atau postingan blog anda cepat terindex google kurang dari lima menit. semoga bermanfaat ya..

silahkan berkomentar agar saya bisa berkunjung balik dan nyari ilmu juga di blog anda.

Postingan terkait:

6 Tanggapan untuk "Cara Agar Postingan Cepat Terindex Google Kurang Dari 5 Menit"

  1. Bagus dan berguna tipsnya untuk yang pemula dalam ngeblog, selebihnya sudah bagus gan, teruskan karyamu lagi.

    Jangan lupa mampir juga ke blog ane heheheh......

    ReplyDelete
  2. Harus platform blogger kah atau untuk wordpress bisa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya blom nyoba yg wordpress mbak.
      kayanya sih bisa juga

      Delete
  3. nitip gan https://pemulakoding.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. keren gan,, kunjungi juga website

    www.rabiitch.ga

    - carding paypal
    - carding bitcoin
    - carding ebay
    - carding amazon
    - spammer
    - defacer
    - Tutorial
    - Website Order
    - Daily
    - Blackhat
    - Got Money Fast
    DLL

    ReplyDelete

Silahkan kritik dan sarannya. jangan titip link saya pasti akan kunjungi balik. yang sudah follow blog ini silahkan komentar di bawah biar saya follback biar gak ketinggalan kalau ada update terbaru..