4 destinasi wisata favorit di negeri beruang merah

Negeri beruang merah, inilah julukan yang disematkan kepada negara terbesar di dunia, Rusia. Negara yang dipimpin oleh Vladimir Putin ini belakangan ini memang menjadi sorotan dunia, hal ini dikarenakan mereka sukses menjadi tuan rumah piala dunia edisi ke 21 yang berlangsung dari tanggal 14 juni-15 Juli. Berbicara masalah tempat wisata negara ini memang jagonya, terbentang diantara dua benua yakni asia dan eropa memang membuat Rusia memiliki keanekaragaman, baik itu dari budayanya maupun seni arsitekturnya. Berikut ini merupakan beberapa destinasi wisata favorit yang wajib anda kunjungi apabila suatu saat nanti anda berkunjung ke Rusia.

1. Istana Kremlin 
Istana kremlin merupakan salah satu destinasi wisata favorit di Rusia, terletak di tepi sungai Moskow membuat tempat yang satu ini banyak dikunjungi wisatawan. Bangunanya yang megah memang membius siapa saja yang melihatnya, keindahan ini semakin bertambah saat malam hari, hal ini disebabkan karena pantulan sinar lampu yang mengarah ke dinding dan memunculkan gradasi warna yang membuat anda tidak henti-hentinya terkagum kagum melihat bangunan ini. Istana kremlin mempunyai 20 menara dan luas lebih dari 200 hektar, membutuhkan waktu sekitar 13 tahun dalam proses pembangunannya terhitung sejak tahun 1482-1495. Pada awalnya istana kremlin diperuntukkan sebagai tempat kediaman tsar-tsar Rusia, namun sekarang telah dialihfungsikan menjadi kantor presiden Rusia.



2. Red Square
Bagi anda yang pernah menyaksikan piala dunia Rusia tahun 2018, tentu tidak asing dengan logo piala dunia ini. Red Square memang menjadi logo di piala dunia kali ini, bangunnya yang megah ditambah seni arsitektur yang menawan memang menjadi keunikan tersendiri bagi bangunan ini, oleh sebab itu pemerintah Rusia telah lama menjadikan tempat ini sebagai andalan wisata. Tidak mengherankan memang bila istana kremlin sekarang menjadi tujuan utama bagi turis mancanegara yang berkunjung ke Rusia, disini anda dapat melakukan berbagai hal seperti berfoto atau berkeliling menikmati keindahan seni arsitektur bangunannya. Berkat nilai historis dan seni arsitektur bangunannya yang tinggi, istana kremlin telah dinobatkan oleh UNESCO sebagai salah satu situs warisan dunia pada tahun 1990 silam.

3. Semenanjung kamchaka
Semenanjung kamchaka adalah tempat wisata yang memiliki panorama yang begitu memanjakan mata, semua keindahan alam terdapat disini mulai dari danau, sungai,hutan semuanya terdapat di semenanjung kamchaka,selain menjadi tempat wisata semenanjung kamchaka juga menjadi tempat konservasi satwa, terbentang seluas lebih dari 4000 km persegi membuat tempat ini selalu menarik untuk terus ditelusuri. 

4. Pegunungan Elbrus
Terletak di daerah kaukasus, Rusia bagian selatan , gunung Elbrus memiliki keindahan alam yang menghipnotis siapa saja yang melihatnya. Gunung pencakar langit, mungkin julukan itu yang pantas disematkan kepada gunung Elbrus. Memiliki ketinggian 5000 meter diatas permukaan laut membuat gunung ini menjadi salah satu puncak tertinggi di dunia dan layak disandingkan dengan gunung lain yang lebih populer seperti mount Everest di Nepal. Gunung Elbrus hampir tertutup salju sepanjang tahun hal ini dikarenakan iklim di daerah tersebut yang dingin.

Setelah melihat beberapa destinasi wisata di Rusia tadi apakah anda tertarik untuk mengunjungi negeri beruang merah, Rusia. Harap share, like and comment

0 Response to "4 destinasi wisata favorit di negeri beruang merah"

Post a Comment

Silahkan kritik dan sarannya. jangan titip link saya pasti akan kunjungi balik. yang sudah follow blog ini silahkan komentar di bawah biar saya follback biar gak ketinggalan kalau ada update terbaru..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel