Ini dia spesifikasi dan harga Oppo A3S yang baru dirilis


Oppo baru-baru ini kembali merilis  produk terbarunya. Setelah sukses dengan Oppo A3, kini raksasa android asal negeri tirai bambu tersebut kembali merilis Oppo keluaran terbaru yang bernama Oppo A3S.

Dilansir dari website resmi Oppo Indonesia, Oppo A3S telah dirilis di Indonesia pada tanggal 24 juli kemarin. Spesifikasi yang ditawarkanpun tidak main-main, desain yang elegan, mewah dan futuristik memang menarik mata siapa saja yang melihatnya. Pada sisi desain Oppo A3S mengusung tema layar full screen, dengan ukuran layar 6,2 inchi serta notch yang terletak di bagian atasnya. prosesornya mengadopsi prosesor Qualcome 450 octa core. 

Untuk anda yang suka bersua foto, Oppo A3S merupakan pilihan yang sangat tepat. Oppo A3S didukung dengan resolusi kamera yang sangat bagus, untuk kamera utama yang ada di belakangnya, terdapat dua kamera ganda yang masing-masing mempunyai resolusi lensa 13 MP dan 2 MP. Sedangkan untuk kamera depan yang digunakan untuk selfie mempunyai resolusi  lensa 8 MP, resolusi kamera tersebut lebih baik daripada pendahulunya Oppo A3 yang hanya mempunyai 1 kamera belakang dengan resolusi 16 MP, walaupun kamera depannya mempunyai resolusi yang sama yakni 8 MP.

Oppo A3S mempunyai kapasitas baterai yang sangat besar mencapai 4.230 mAh, jauh lebih besar dari generasi oppo sebelumnya yang hanya mencapai 3.400 mAh. Selain itu Oppo A3S juga mempunyai kapasitas RAM yang besar yakni mencapai 3 GB serta ROM yang mencapai 32 GB. Oppo A3S tersedia dalam 2 varian warna yaitu red dan dark purple. Oppo A3S dibanderol dengan harga mulai dari sekitar Rp 2.700.000, tentu harga ini sangat sebanding dengan berbagai spesifikasi dan kecanggihan yang ditawarkan oleh Oppo A3S, bahkan harga ini lebih murah dibandingkan smartphone lain dengan spesifikasi sama. Segera kunjungi gerai ponsel terdekat untuk secepatnya membeli Oppo A3S.

0 Response to "Ini dia spesifikasi dan harga Oppo A3S yang baru dirilis"

Post a Comment

Silahkan kritik dan sarannya. jangan titip link saya pasti akan kunjungi balik. yang sudah follow blog ini silahkan komentar di bawah biar saya follback biar gak ketinggalan kalau ada update terbaru..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel