Semangat untuk terus berkarya di dunia blogger


Saya menyapa anda dari ujung paling barat pantai Sumatera, hadir memberi sejuta inspirasi laksana oase di tengah gurun pasir, bisa memupus dahaga anda yang selalu haus akan informasi. Memberi sejuta inspirasi dari setiap guratan tulisan, untuk anda sekalian. Bukan pundi-pundi rupiah yang saya harapkan melainkan kepuasan anda yang saya utamakan.

Blogger Aceh hadir di ranah dunia blogging untuk mengedukasi anda sekalian lewat sekelumit cerita menarik, unik, inspiratif dan tentunya menambah pengetahuan anda sekalian. Terpenting cerita yang kami sajikan bedasarkan fakta dan bukan fiktif belaka.

Saya menghimpun data dari berbagai sumber terpercaya, kemudian saya tulis di secarik kertas bait demi bait dengan penuh ketelitian. Peluh keringat membasahi tubuh, karena sejak sang surya terbit saya sudah mulai membuka mata untuk melihat informasi menarik yang khusus saya sajikan untuk anda, berbagai kendala saya alami mulai dari internet yang koneksinya lambat, karena hanya bermodal handphone china usang. Semua data telah siap dan kini tiba saatnya untuk mulai menulis, kata demi kata coba saya susun sebagus mungkin agar anda mudah memahami, berulang-ulang kali saya membacanya agar tidak ada kesilapan yang menimbulkan kekeliruan. Setelah semua siap, tibalah waktu posting. Inilah saat yang paling saya tunggu, disini saya bisa melihat berapa banyak orang yang tertarik untuk melihat artikel ciptaan saya. Rasanya perih bak tertusuk sembilu ketika melihat artikel yang saya tulis sepi layaknya kuburan.

Dari situ saya mulai berpikir apa yang salah dengan artikel yang saya tulis, judulnya yang begitu menarik ditambah kontennya yang begitu memukau dan bedasarkan fakta. Saya tidak pernah patah arang dan terus mencari cerita semenarik mungkin di internet, mulai dari mereview produk teknologi hingga membahas soal tempat wisata yang menarik dan unik. Lagi-lagi hal itu kembali harus berakhir dengan kegagalan, hati rasanya remuk melihat pengunjung yang masih hitungan jari. Ketika sang surya tenggelam dan rembulan menampakkan sinarnya, saya tertegun dan mencari tahu apa yang salah dengan artikel saya, inspirasi mengalir dengan kencang karena ditambah hembusan angin malam yang menyapa dengan lirih. Lama-kelamaan saya sadar, saya ini hanyalah blogger pemula yang sayapnya belum tumbuh secara utuh, dan tidak mungkin untuk bisa terbang tinggi menggapai langit hingga bisa memetik bintang di angkasa. Semua itu tidak bisa didapatkan secara instan melainkan harus dengan proses panjang dengan lika-liku dengan banyak batu sandungan, saya harus terlebih dahulu mengecap getirnya kehidupan sebelum akhirnya menikmati manisnya buah kesuksesan hasil kerja keras.

Cobalah bertahan sekuat hati karena semua kisah pasti ada akhir yang harus dilalui dan saya yakin kisah ini akan berakhir dengan indah suatu saat nanti. Tidak pernah putus asa dan tetap semangat untuk terus  menyalurkan karya dengan segudang kreativitas yang bisa menginspirasi orang lain, itulah yang saya utamakan dalam setiap artikel yang saya tulis. 

Demikianlah ulasan singkat saya mengenai semangat saya untuk terus berkarya di dunia blogger, semoga dapat menginspirasi anda sekalian. Saya harap anda dapat memberi komentar pada setiap artikel yang saya tulis

2 Responses to "Semangat untuk terus berkarya di dunia blogger"

Silahkan kritik dan sarannya. jangan titip link saya pasti akan kunjungi balik. yang sudah follow blog ini silahkan komentar di bawah biar saya follback biar gak ketinggalan kalau ada update terbaru..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel