Mengatur Minimum Bid Popads Yang Tepat Agar Iklan Banyak Tayang

Popads.net merupakan salah satu website alternatif pengganti adsense untuk mendapatkan dollar dari blog atau website.
Popads adalah situs CPM ( cost per Mile ) dibayar perseribu tayangan sama dengan google adsense cuma google adsense ada tambahan PPC nya ( Pay Per Click ) Dibayar per klik iklan.


images : popads.net
Pendaftaran google adsense yang agak susah karena dia mempunyai kriteria khusus agar blog atau website kita bisa di approve. Kebalikan dari google adsense, Popads justru pendaftarannya sangat mudah dan blog yang menjadi kriteria popads tidak sulit. hampir semua jenis blog bisa di approve oleh popads.


Banyak para blogger yang frustasi seringkali ditolak google adsense hingga akhirnya memilih untuk melupakan sejenak google adsense dan mulai mencari alternatif pengganti walaupun google adsense masih sulit untuk mencari penggantinya.

Kembali ke topik pembahasan yaitu Mengatur Minimum Bid Yang Tepat Agar Iklan pop up Banyak tayang di blog anda. Ini penting karena kalau minimum bid terlalu besar maka iklan kemungkinan akan sedikit sekali yang tayang kalau iklan pop up yang tayang sedikit, dollar yang anda dapat juga sedikit.

Mengatur miminum bid bisa anda lakukan di menu "code generator" atau dalam bahasa Indonesia "Membuat kode" default nya adalah $0.001 itu artinya anda akan mendapatkan $1 untuk 1000 view iklan pop up


Berapa Minimum bid Popads yang Tepat untuk visitor Indonesia?
Minimum bid yang tepat menurut saya adalah $0.0005 anda akan mendapat $0.5 per seribu tayangan iklan pop up. Emang kecil sih... tapi, anda akan mendapatkan lebih banyak iklan pop up yang bisa tampil di  blog anda karena bid yang kecil dibanding dengan bid default popads yang 0.001.
Jadi, kalau sehari visitor blog anda 2.000 maka anda akan mendapatkan satu dollar dari popads. bayangkan kalau 10.000 visitor anda bisa dapat 5 dollar sehari. Cukup lumayan lah...
Sekian postingan kali ini selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Mengatur Minimum Bid Popads Yang Tepat Agar Iklan Banyak Tayang"

Post a Comment

Silahkan kritik dan sarannya. jangan titip link saya pasti akan kunjungi balik. yang sudah follow blog ini silahkan komentar di bawah biar saya follback biar gak ketinggalan kalau ada update terbaru..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel