Kapan musik Indonesia bisa seperti dulu lagi


Saya benar-benar sangat merindukan agar musik Indonesia seperti dulu lagi, karena setiap ada yang rilis dijamin pasti bagus dan sangat sulit untuk dilupakan. Lirik yang begitu puitis dan merasuk ke dalam kalbu begitu memanjakan penggemarnya, terutama lagu pop. Band-band yang hitz waktu itu antara lain: Ada band, Ungu, Kerispatih, ST12, Letto, Naff, kangen band dan masih banyak lagi. Coba masuk ke YouTube untuk melihat video klipnya atau download lagunya saya jamin anda akan hanyut, terbuai dan ikut masuk kedalam lagu tersebut, lagu itu akan terus terniang di telinga anda dan saya berani jamin 100% anda bakalan suka

Tiap ada lagu baru yang rilis dijamin pasti bagus dan lagu tersebut akan bertengger di posisi puncak. Banyak orang akan rela antri lama-lama demi hanya untuk membeli sekeping kaset, tidak seperti zaman sekarang yang bisa di download lewat smartphone. Atau bagi anda yang ingin gratisan bila request di radio ataupun acara musik kesayangan anda. 

Terutama lagu-lagu di era 2000an awal, saya jamin baik video klipnya, lagunya, liriknya semuanya benar-benar bagus. Terutama alur cerita di video klipnya itu sampai sekarang masih terkenang di dalam kepala dan lagunya pun masih terniang dalam telinga.

Sebut saja lagu-lagu ST12 yang judulnya Aku tak sanggup lagi, aku masih sayang. Atau kumpulan-kumpulan lagu galau dan begitu menyanyat hati dari Naff seperti Kau masih kekasihku, kenanglah aku. Atau juga anda masih mengingat lagu puitis dengan lirik begitu dewasa dari Ada band seperti manusia bodoh, haruskah ku mati.

Lagu-lagu tersebut pernah hitz di masanya, sulit rasanya melupakan lagu sebagus itu. Bukan terjebak dalam kenangan indah masa lampau melainkan hanya ingin musik Indonesia saat ini bisa seperti itu lagi. Saya teringat ketika saya masih kecil, saya sering mendengar lantunan lagu indah yang dinyanyikan oleh ST12, Naff ataupun Ada band tidak hanya grup melainkan juga penyanyi solo di radio ataupun di acara MTV. Sepulang sekolah rasanya  ingin cepat-cepat sampai di rumah untuk segera menyetel radio sambil tidur dengan semilir angin yang berhembus dengan syahdu dan diiringi lantunan lirik indah nan puitis dari band favorit saya.

Ingin rasanya memori manis itu bisa terulang lagi saat ini. Andaikan saja bisa merasakan masa-masa indah itu walaupun hanya untuk sekejap mata, barangkali ketidaksepahaman menghalangi atau kesungguhan sudah tak nampak lagi untuk memajukan musik Indonesia agar terlihat indah seperti dahulu lagi. Semoga harapan ini bisa terwujud suatu saat nanti dan musik Indonesia bisa menjadi bagus seperti dahulu lagi.

Apakah anda merasakan apa yang saya rasakan?


0 Response to "Kapan musik Indonesia bisa seperti dulu lagi"

Post a Comment

Silahkan kritik dan sarannya. jangan titip link saya pasti akan kunjungi balik. yang sudah follow blog ini silahkan komentar di bawah biar saya follback biar gak ketinggalan kalau ada update terbaru..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel